Utama

Jumat, 24 Agustus 2018

VISI DAN MISI


SUHARTO, SE., MM.
PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI)
CALEG DPRD KOTA DEPOK, DAPIL 2 (BEJI, CINERE, LIMO)

Visi :
“Depok kota maju, lestari dan berbudaya, warganya terlibat mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua”

Misi :
  1. Menjadikan Depok Kota yang aman, sehat, cerdas, berbudaya, dengan memperkuat nilai-nilai keluarga, memberikan ruang kreativitas kepemimpinan yang melibatkan, menggerakkan dan memanusiakan.
  2. Menjadikan Depok tempat wahana aparatur negara yang berkarya, mengabdi, melayani, serta menyelesaikan berbagai permasalahan kota dan warga, secara efektif, meritokratis dan berintegritas.
  3. Menjadikan Depok kota yang memajukan kesejahteraan umum melalui terciptanya lapangan kerja, kewirausahaan, kestabilan dan keterjangkauan kebutuhan pokok, meningkatnya keadilan sosial, percepatan pembangunan infrastruktur, kemudahan investasi dan berbisnis, serta perbaikan pengelolaan tata ruang.
  4. Menjadikan Depok kota yang lestari, dengan pembangunan dan tata kehidupan yang memperkuat daya dukung lingkungandan sosial. 
Program prioritas yang mendukung upaya pembangunan manusia, ekonomi dan infrastruktur, integritas aparatur, kota lestari, dan simpul kemajuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar