Utama

Sabtu, 26 November 2016

Peluang Network Marketing Terbuka

Masyarakat Indonesia masih memandang bisnis network marketing sebelah mata. Itu disebabkan minimnya pemahaman dan midset mereka yang kurang pas memandang bisnis ini. Sehingga membuat mereka sedikit alergi ketika mendengar direct selling, netwrok marketing dan multilevel marketing. Padahal jalur network marketing bisa dipakai kendaraan, yang awalnya alternatif, ketika diserius menjadi utama meraih hidup yang sehat dan berkebebasan financial.

Bisnis network marketing saat ini, seperti diungkap survey baru-baru ini menunjukan lebih dari 70 ribu prospek secara global mencari peluang bisnis yang terbaik di netork marketing. Tak ayal banyak perusahaan baru bermunculan untuk bermain di area network warketing. Tengok market nya yang masih terbuka lebar dan ini membuktikan bahwa bisnis network marketing memiliki pasar yang prospektif.

Di Amerika Serikat saat ini terdapat lebih dari 5 ribu perusahaan Direct Selling yang ternyata menjadi salah satu penggerak ekonomi disana, bahkan mampu menjadi penyelamat disaat krisis ekonomi. Kekuatan Bisnis Direct Selling ini juga disadari betul oleh negara berkembang seperti Malaysia. Dengan jumlah penduduk yang lebih kecil dari Jakarta ternyata memiliki lebih dari seribu perusahaan Direct Selling.

salam 
hari suharto 
Network Marketing Kyani 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar